www.ajigong.com

Ngaesty Ono Pamuji

Seorang Atlet Gagal menjadi Comic StandUp di BEC




Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan beribu-ribu nikmat Iman Islam serta kesehatan. Tak lupa Shalawat serta Salam kepada junjungan Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW berkat beliau kita sudah menikmati Isam yang terang benderang.

Iya saat ini saya Mahasiswa dari Kampus Bogor Educare yang saat ini memberikan perubahan terhadap saya, yaa maklum Kampus yang terletak di Bogor dan saya pun "Anak Yang Lahir di Yogyakarta tetapi Besar di Kerasnya Jakarta" begitulah ciri khas saya dengan Nama Jawa tetapi Ngomong Keras dan Nyablak seperti anak Jakarta.

Bercita cita menjadi seorang atlet sepak bola atau pun futsal itu memang masih ada tetapi saya tak pernah putus untuk berharap bahwa cita-cita itu berpihak kepada saya. Dan saat ini pun saya terhalang sebagai tanggung jawab saya sebagai seorang Mahasiswa di Bogor EduCARE. Di kampus pun saya merasakan banyak perubahan karena jauh dari orang tua dan khususnya hidup sendiri (Ngekost).

Di kampus pun saya berprofesi menjadi Komik Stand Up Comedy yang berawal di tunjuk temen karena "Katanya" saya orangnya suka ngelawak. Dan mencoba masuk ke zona baru yaitu menjadi Komik Stand Up Comedy. Seseorang yang ingin menjadi atlet beralih dan mencoba untuk menjadi stand up comedy.

Pertama kali tampil Ulas buku acara Perpustakaan BEC yang penontonnya dan YUFORIA nyaah sedikit hehe...

Yang kedua berkesan, ketika menjadi Komik dengan penonton banyak di acara ClassMeet lomba antar kelas, walaupun ga juara tetapi ada kesenangan sendiri bahwa membuat orang tertawa dan senang itu Subhanallah Luar Biasa.
Yang ketiga ketika acara Ulas buku acara Perpustakaan BEC yang penontonnya keren-keren abis ga kalah keren sama yang ngundang.

Dan sekarang masih dalam proses penulisan materi dan InsyaAllah ingin Ber-Stand Up Comedy di Mall di daerah Kota Hujan Bogor (di ajak temen itu juga)

Terimakasih atas perhatiaannya
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Previous
Next Post »

Tulis Pendapat Kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.