www.ajigong.com

Ngaesty Ono Pamuji

Bola itu???

Bola itu adalah separuh jiwa dari separuh jiwa pemainnya. Bola itu akan terlihat indah jika dimainkan oleh si pemain. Tapi itu semua tak akan luput dari usaha para pemain. Apabila pemain tersebut lihai dalam memaikannya maka bola akan indah menarik untuk dilihat. Bola akan berdiam diri apabila tidak di mainkan oleh si pemainnya dan sebaliknya.

Bola itu akan mengikuti kita pergi ketika kita peduli dengan dia, ya peduli disini berarti Menggiring Bola, Menggocek bola dan Mengontrol Bola. Bola itu menurut saya punya perasaan yang berhubungan dengan perasaan kita, ketika kita Menendang dengan Emosi makan bola itu juga emosi yang alhasil bola itu tidak akan terarah. Namun sebaliknya, ketika kita menendang memakai perasaan yang kita miliki, maka bola itu tepat sasaran atau pun terarah melesatnya.


Bola adalah layaknya Teman itulah kata "Tsubatsa". Menurut saya Bola adalah "Cerminan Perasaan" yaa Cerminan Perasaan kita selaku pemain bola itu sendiri seperti keterangan di paragraf ke-2 bahwa bola ketika di tendang dengan keras tapi di iriingi dengan perasaan maka itu semua akan tepat sasaran dan "GGGOOOOLLLL".

Semua orang bisa bermain bola, asalkan ada kemauan untuk belajar, dan BOLA ITU BUNDAR semua hal bisa terjadi apabila seorang wanita ada kemauan untuk belajar memainkannya dan  memakai perasaan, maka bola itu akan segera mengikuti gaya  alur permainan wanita itu sendiri.

terimakasih semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »

Tulis Pendapat Kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.