www.ajigong.com

Ngaesty Ono Pamuji

Kesan Greget Pertama Kali di Kampus Bogor Educare


Kesan pertama masuk Bogor Educare itu sudah pasti merasakan senang gembira dan yang lain-lainnya  karena maklum saya pendatang dari daerah Jakarta Selatan di kawasan perbatasan dengan Tangerang Selatan yang cuaca nya itu sangat panas gersang. Merasakan senang karena saya bisa merasakan cuaca yang sejuk dalam menuntut ilmu. Dan senang juga karena saya pun memiliki teman baru yang dalam tanda kutip itu dari bahasa, logat dan budaya pun berbeda dengan saya.

Selain perasaan senang ada perasaan kecewa juga, kenapa? sebelum datang dan berkunjung ke Bogor Educare saya pun melihat Bogor Educare dari website, dan saya pun melihat Bogor Educare mempunyai lapangan yang cukup besar, kebetulan saya suka bermain bola dan bermain futsal, tapi ketika saya melihat dan mengunjungi Kampus Bogor Educare pertama kali, itu saya merasa kecewa, karena lapangannya sudah tumbuh dengan alang-alang dan ditanami oleh tanaman-tanaman.

Dan pertama kali pun saya merasakan sensasi sejuknya kampus Bogor Educare ketika saya selesai berkeliling kampus dan duduk disebuah rumput hijau betapa sejuk dan segar ketika menghirup nafas yang saya tidak pernah dapatkan di daerah tempat saya tinggal dan tidak akan pernah lupa untuk kesan yang saya manfaat kan ini yang berlokasi pada foto di bawah ini:


Itu lah kesan pertama saya di Bogor Educare.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Yusuf
AUTHOR
3 Juni 2015 pukul 08.56 delete

sangat mengesankan sob :D

Reply
avatar

Tulis Pendapat Kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.